Tuesday 16 April 2019

Cara Membuka Hidden Mission

Halo, Kembali lagi bersama saya.
Kali ini saya akan membahas bagaimana cara membuka Hidden Mission yang terkunci.
Jika sudah membaca tentang asal-usul Mission dan sedang membuka Mission Book.

Baca : Mengenal Mission/Big Game di AyoDance


Kalian akan sadar kalau di bagian Hidden Mission seperti terkunci dan hanya 1 saja yang terbuka/tersedia sejak awal (H046).






Kalau kalian merasa selain H046 seperti terkunci, memang benar. Jadi disini saya akan memberitahukan cara membukanya. Penting untuk membuka semua Hidden Mission karena jika kalian tidak membukanya makanya selamanya kalian hanya akan mendapat H046 saat Hidden Mission muncul.

Untuk membuka Hidden Mission, pertama kita harus memperhatikan gambar gembok yang ada pada setiap Hidden Mission yang terkunci, saya ambil contoh cara membuka H008.


Lalu arahkan mouse ke gambar gembok tersebut.


Disana tertulis "Normal P.03", lalu apa artinya? Artinya kalian harus menyelesaikan Mission Normal yang ada di halaman ke 3. Tapi Mission yang mana saja? Perhatikan gambar gemboknya, maka kalian akan sadar ada angka 1 sampai 9 dan ada yang menyala semua dan ada juga yang tidak semua menyala. Angka-angka tersebut menunjukan posisi setiap Mission yang ada di Mission Book yang harus diselesaikan jika ingin membuka suatu Hidden Mission.

1.Kiri Atas
2.Atas
3.Kanan Atas
4.Kiri
5.Tengah
6.Kanan
7.Kiri Bawah
8.Bawah
9.Kanan Bawah

Kita kembali ke awal dimana kita ingin membuka H008, berarti kita harus menyelesaikan Normal Mission di Halaman 3 dibagian 1, 3, 7, dan 9. Seperti ini syarat membukanya.


Singkatnya kalau kalian ingin membuka Hidden Mission H008, kalian harus menyelesaikan Normal Mission N019, N021, N025, dan N027. Jika berhasil, maka hasilnya akan terbuka seperti ini, namun ini baru terbuka saja, belum menyelesaikannya. Jika ingin menyelesaikan tentu kalian harus mencarinya sendiri seperti mencari Mission lainnya.


Setiap Hidden Mission punya cara unlock yang berbeda-beda, tergantung persyaratannya (Mode Mission, Halaman Pada Mission Book, Posisi Pada Mission Book). Namun intinya kalau kalian ingin membuka semua Hidden Mission, kalian harus menyelesaikan semua Mission semua mode (Normal, Beat Up, One Two Party, dan Beat Rush).

Sekian tutorial kali ini, yang mungkin banyak yang belum tahu, semoga bermanfaat.
Sampai jumpa pada tulisan berikutnya.

No comments:

Post a Comment